Cara Membuat Opera Mini



Penulis:Uchiha Sasuke

Hai Sobat Apa Kabarnya? Baik? Kalo Saya Sehat Sehat Aja Sob Saya Punya Berita Menggembirakan Nih Sob Saya Waktu Jahil Cari Di Mbah Google Saya Tulis Cara Membuat Opera Mini Ternyata Ada Sob Nah Sekarang Pengen Saya Poskan Biar Sobat Semua Tau Caranya Ok Sob Langsung Saya Bahas Ya Sob.

1.Masuk Ke Sini
(Jangan Kaget Kalau Di Situ Memakai Bahasa Rusia)

2.Ganti Nama Opera Mini Sesuka Hati Sobat>>1-7 Ceklis Semua>>Centang 
JSR75(SieS75,SEK750,Nok6230i)>>Pilih Bahasa

3.Klik Tombol Yang Paling Bawah Lihat Contonhnya:




4.Pilih Jenis Tulisan Saya Sarankan Yang Nomor 5 Dan

Klik Tombol Yang Paling Bawah Lagi

5.Sobat Tinggal Pilih Sekarang Mau Yang Mana Dan Klik

Tombol Yang Paling Bawah Lagi Dan Sobat Download

Jar Jangan Yang Jad Karena Yang Jad Hanya Berisi Link

Kalau Yang Mau Download Opera Mini Buatan Saya Klik

Disini

Sekian Dari Saya Kalo Yang Mau Request

Pertanyaan/ Yang Lainnya Mohon Untuk Berkomentar

Pengumuman:

Saat Di Proses Pembuatan Ada Kotak Bertulis http:// Itu

Silahkan Sobat Kosongkan



Share your views...

0 Respones to "Cara Membuat Opera Mini"

Posting Komentar

 

© 2012 sapiterbangs Blog