Cara Agar Blog Bisa Dilihat Di Handphone/HP



Penulis:Uchiha Sasuke



Pada Pos Saya Yang Ketiga Saya Mau Posting Artikel Yang Berjudul Tentang Cara Agar Blog Bisa Dilihat Di Handphone/HP Sebelum Itu Saya Mau Kasih Penjelasan Kalau Blog Kita Bisa Dilihat Di Handphone/HP Maka Otomatis Blog Kita Bisa Kedatangan Pengunjung/Visitor Dari Handphone Maupun Dari Komputer Contoh:
Visitor Dari Komputer:1000
Visitor Dari Handphone:500
Jadi 1000+500=1500 Lumayan Bukan?


Sedangkan Kalo Hanya Dari Komputer Contoh:
Visitor Dari Komputer:1000
Sudah Menetap Tidak Bertambah Oleh Karena Itu Blog Kita Harus Bisa Dilihat Di Handphone
Berikut Adalah Cara  - Caranya.

1.Masuk Ke Akun Blog Sobat
2.Rancangan>>Template
Nanti Ada Tulisan
-Langsung Di Blog
-Seluler
3.Klik Yang Seluler
4.Pilih Ya. Tampilkan template seluler di perangkat seluler.
5.Pratinjau
6.Simpan
7.Template>>Edit HTML>>Centang Kotak Kecil Pada Tulisan Expand Widget Template.
8.Cari Kode 
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>  Menggunakan CTRL+F
9.Jika Sudah Ketemu Salin Kode Berikut Lalu Tempelkan Tepat Diatas Kode 
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>.

Menjadi:
<meta content='IE=EmulateIE7' http-equiv='X-UA-Compatible'/>
<b:if cond='data:blog.isMobile'>
<meta content='width=device-width,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0' name='viewport'/>
<b:else/>
<meta content='width=1100' name='viewport'/>
</b:if><b:include data='blog' name='all-head-content'/>

10.Simpan Template

Selesai.

Semoga Bermanfaat...



Share your views...

3 Respones to "Cara Agar Blog Bisa Dilihat Di Handphone/HP"

VINKY BLOG mengatakan...

nice tips sob , slam blogwalking ...

jgan lupa komen back yaa ...
http://srezky.blogspot.com


21 Januari 2013 pukul 13.40
Rahmat Abdul Aziz mengatakan...

Ya Sob Sudah Saya Komentarin Kok

BlogBugar mengatakan...

Ini yang ane cari, tiap kali lihat blog lewat handphone pasti blog ane kelihatan mengkerut...mudah-mudahan www.blogbugar.com ane udah bisa dilihat lewat handphone. tengkyuuu...


8 Februari 2013 pukul 07.16

Posting Komentar

 

© 2012 sapiterbangs Blog