Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar



Penulis:Uchiha Sasuke
Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar

Hai Sob Pada Pagi Hari Ini Saya Mau Posting Artikel Yang Berjudul Tentang Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar Nah Bagi Yang Sobat - Sobat Blognya Sepi Komentar Cuman 1-2 Atau Tidak Ada Komentar Ikuti Saja Perintah Yang Sudah Saya Sediakan Dibawah Ini Berikut:

1. Buatlah Artikel Yang Berkualitas.
Bukan rahasia lagi sob, bahwa artikel yang dibuat berkualitas, biasanya sangat disukai dengan pengunjung. Jika si pengunjung itu senang dan puas, maka kemungkinan besar blog anda akan mendapatkan komentar yaitu komentar memuji artikel anda yang berkualitas.
2. Buat Judul dan Konten Yang Menarik.
Sebuah judul adalah kepala dari artikel. Jadi jika judul komentar anda menarik, pasti akan banyak orang yang penasaran dengan judul artikel yang anda buat. Kemudian konten yang menarik juga bisa membuat pengunjung memberi komentar yang positif lho sob.
3. Lakukan Aktifitas Blogwalking
Dengan cara blogwalking 
kita bisa mendapatkan komentar dan juga trafik yang banyak. Karena setiap kita blogwalking pasti kita akan mendapatkan kunjungan dan juga komentar balik.4. Permudah Pengunjung Untuk Berkomentar.
Biasanya nich sob, pengunjung lebih suka dengan blog yang mudah dalam melakukan komentar. Maksudnya adalah hindari captha dan moderasi komentar di blog anda. Captha bisa menggangu komentator untuk berkomentar di blog anda karena huruh yang ditampilkan biasanya susah. Jika hal ini dilaksanakan di blog anda, maka komentar akan banyak berdatangan ke blog anda.

5. Buat Blog Anda Menjadi Dofollow.
Pasti anda sudah tahu kan tentang blog dofollow itu ? Jika tidak tahu anda bisa membacanya disini. Cara ini biasanya sangat efektif untuk mendapatkan banyak komentar. Kebanyakan orang yang akan berkomentar akan mencari backlink dari blog dofollow. Tapi blog dofollow juga anda sisi positif dan negativnya. anda bisa menbacanya disini biar lebih jelas.
6. Ajak Pengunjung Untuk Berkomentar.
Cara ini biasanya terdapat di akhir postingan. Contoh mengajak pengunjung untuk berkomentar adalah dengan cara menanyanyakan sesuatu yang bisa membuat pengunjung bisa berkomentar seperti " Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar" , " Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar " atau apa saja lah terserah anda yang penting pengunjung terpancing untuk berkomentar.

7. Balas Setiap Komentar.
Biasanya jika ada orang yg berkomentar di blog anda tapi komentarnya tidak anda balas, maka si komentar tersebut mungkin enggan atau tidak mau berkomentar lagi di blog anda. kenapa ? Karena anda tidak membalas komentar yang sebelumnya. Jadi jika ada komentar baru, cepat-cepatlah anda membalasnya.
8. Buat Komentar Palsu Yang Positif.
Cara ini mungkin sedikit nakal. Ya memang kok sob hehe. Dengan trik sedikit nakal ini, Biasanya pengunjung akan terpancing dengan komentar sebelumnya. Coba jika komentar pertama anda positif, pasti komentar selanjutnya juga akan positif. Begitu juga dengan sebaliknya sob. Tapi Sobat Jangan Melakukan Cara Ini Sering Sering Ok Sob.

Sumber

Semoga Bermanfaat...



Share your views...

3 Respones to "Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar"

Anonim mengatakan...

matebbb gan triknya boleh dipake ini jangan lupa kunjungan baliknya gannnn salam kanal


6 Februari 2013 pukul 02.59
Rahmat Abdul Aziz mengatakan...

Tapi Sertakan Sumbernya Ya Sob! Dan Sudah Saya Kunjungin Kok Blognya

Free Download Solutions mengatakan...

Super sekali tips-tipsnya Sobat., :)


12 Juni 2013 pukul 03.17

Posting Komentar

 

© 2012 sapiterbangs Blog