Cara Membuat Kotak Scroll/Box Scroll



Penulis:Uchiha Sasuke
Hai Sobat Ini Adalah Artikel Kedua Saya Hari Ini Saya Ini Mau Posting Artikel Tentang  Cara Membuat Kotak Scroll/Box Scroll Sebenarnya Banyak Orang Yang Belum Tau Dan Belum Mengerti Caranya Dengan Memanfaatkan Itu Saya Jadinya Memposting Artikel Ini Dan Pasti Blog Saya Banyak Pengunjung Yang Datang Dari Search Enggine Google Langsung Saja Ya Sob.

1.Masuk Ke Akun Blog Sobat
2.Rancangan>>Tata Letak>>Tambah Gadget>>HTML/JavaScript
3.Lalu Salin Kode Dibawah Ini Dan Tempelkan Di Kotak HTML/JavaScriptnya
<div style="border: 1px solid #111; height: 100px; overflow: auto; padding: 10px; width: 250px;">Ganti Tulisan Ini Dengan Tulisan Sobat</div>

Maka Akan Menjadi Seperti Ini:
Ganti Dengan Tulisan Sobat

Sebenarnya Bisa Diganti Dengan Kode Kode Bukan Hanya Tulisan Tapi Saya Mencontohkannya Dengan Tulisan Dan Ukurannya Bisa Sobat Atur Sendiri

4.Simpan Dan Lihat Hasilnya

Semoga Bermanfaat...



Share your views...

0 Respones to "Cara Membuat Kotak Scroll/Box Scroll"

Posting Komentar

 

© 2012 sapiterbangs Blog