Cara Meninggikan Badan dengan Cara Alami dan Cepat



Penulis:Uchiha Sasuke
Cara Meninggikan Badan dengan Cara Alami dan Cepat - memiliki tubuh ideal pasti sudah menjadi dambaan setiap orang. karena dengan tinggi badan serta berat badan yang ideal dapat menunjang penampilan Sobat, dengan tubuh yang ideal Sobat akan terlihat cocok memakai pakaian apapun. 

Cara meninggikan Badan
Cara Meninggikan Badan


Banyak diantara kita yang kurang percaya diri karena disebabkan oleh tinggi badan yang tidak ideal, banyak sekali manfaat jika Sobat memiliki tinggi badan yang ideal terbukti dari beberapa ajang kejuaraan seperti misalnya ajang kecantikan yang tentunya mensyaratkan Sobat untuk memiliki tinggi badan ideal.

Perlu Sobat ketahui, dalam meninggikan badan akan ada perbedaan kecepatan atau kesuksesan pada setiap orang karena dalam pertumbuhan badan sendiri terdapat banyak faktor yang mempengaruhinya. adapun Faktor yang mempengaruhi Tinggi Badan akan saya jelaskan dibwah ini. silahkan disimak.


Faktor Yang Mempengaruhi Tinggi Badan

  • Gizi : Gizi merupakan faktor utama dari pertumbuhan tubuh. maka dari itu pastikan asupan gizi Sobat tercukupi baik itu protein, vitamin, mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium)
  • Hormon tiroid dibutuhkan dalam melancarkan proses metabolisme tubuh. Hormon yang terdiri dari hormon estrogen, progesteron dan androgen, bertugas dalam proses pematangan seksual. kedua hormon ini berfungsi merangsang pertumbuhan tulang Sobat.
  • Gaya Hidup : gaya hidup yang tidak sehat tentunya sangat mempengaruhi kesehatan dan hal ini juga akan sangat berpengaruh pada pertumbuhan, misalkan makan tidak teratur, makan makanan yang kurang gizi, dll.

Nah itulah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kesuksesan dalam proses peninggian badan. dan berikut ini akan saya berikan Cara Meninggikan Badan yang mana menurut saya mudah untuk Sobat lakukan. asalkan ada niat pasti sukses, silahkan disimak.

Cara Meninggikan Berat Badan:

1. Tidur yang Cukup
Tidur adalah kondisi yang menenangkan pikiran. tidur juga mengatur kemampuan tubuh Sobat untuk tumbuh secara alami. tidurlah 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.

2. Makan Secara Teratur
Makanlah secara teratur karena jika Sobat makan secara tidak teratur akan berpengaruh pada sitem metabolisme tubuh Sobat dan nantinya akan berpengaruh pada kesehatan Sobat.

3. Olahraga dipagi Hari
olahraga dipagi hari memang sangat baik untuk kesehatan ,dan untuk mendapatkan tinggi badan ideal Sobat bisa berolah raga seperti joging, basket, dan renang.

4. Cukupi Gizi
Seperti saya sebutkan diatas faktor utama dalam pertumbuhan adalah Gizi, maka dari itu cukupi gizi Sobat dengan memakan makanan yang sehat penuh gizi. dan jangan lupa untuk meminum susu berkalsium tinggi dan mengandung zat besi.

5. Hindari Stress
Stress merupakan ketegangan mental yang melebihi kondisi biasanya. Banyak penyakit yang bisa ditimbulkan oleh stres yang berkepanjangan seperti sakit perut, mimpi aneh, Alergi parah, kulit gatal, dan jika ini berlanjut maka secara otomatis akan mempengaruhi proses pertumbuhan Sobat.

6. Terus Berusaha dan Berdoa.
Selama Setiap Hari Sobat Berusaha Semua Itu Dan Terus Terus Terus Dan Terus Berdoa Dalam Jangka Waktu Cepat/Lambat Maka Akan Bertambah

Semoga Bermanfaat...



Share your views...

0 Respones to "Cara Meninggikan Badan dengan Cara Alami dan Cepat"

Posting Komentar

 

© 2012 sapiterbangs Blog