Jangan Asal Copy Paste!



Penulis:Uchiha Sasuke


Sumber Gambar
Hai Sobat Pada Postingan Pertama Saya Hari Ini Membahas Tentang Artikel Jangan Asal Copy Paste! Copy Paste Atau Dalam Bahasa Indonesianya Salin Tempel Itu Sudah Banyak Digunakan Oleh Para Pemilik Blog Karena Belum Dapet Ide Untuk Posting (Gak Kreatif) Dari Beberapa Itu Sudah Ada Blog Yang Dihapus Oleh Google Dan Ada Juga Yang Dihapus Oleh Blogger Karena Terlalu Banyak Artikel Hasil Dari Copas Oleh Karena Itu Berikut Adalah Syarat - Syarat Mengcopas Agar Tidak Dihapus Oleh Google Ataupun Oleh Blogger:

  1. Kalau Sobat Tidak Keberatan Nitip Link Sumber Artikel Hasil Copy Pastenya (Mungkin Cara Ini Bisa Sobat Pakai Walaupun Saya Belum Tau Benar Apa Salah Tapi Kalau Dihapus Jangan Salahin Saya Ok?)
  2. Ubahlah Konten Atau Isi Artikel Hasil Dari Copas Minimal 30% Diubah Dari Yang Asli. Misalnya Yaitu Dengan Gaya Bahasa Sobat Ataupun Gambar Dll
  3. Perhatikan Secara Baik - Baik Dan Pelajari Artikel Tersebut Sampai Sobat Sendiri Bisa Menjawab Komentar Pengunjung Jika Pengunjung Bertanya Kepada Sobat, Jangan Sampai Ada Kejadian Yang Terjadi Contoh: "nama disamarkan"  Saat Pengunjung Mengomentari Artikel Sobat Dia Kebingungan Dan Misalnya Dia Mengomentari Seperti Ini Contoh: Jika Ada Passwordnya (Passwordnya Apa Gan?) Nah Trus Kita Harus Menjawab Apa? Tips Dan Trik (Gimana Caranya Gan Saya Gk Berhasil) Kita Menjawab Apa? Maka Dari Itu Segera Jauhkanlah Perbuatan Copas
  4. Dan Yang Terakhir Jangan Lupa Untuk Meminta Izin Copas Kepada Penulis Artikel. Misalnya : "Izin Copas Gan" Saya Lebih Menghargai Orang Yang Seperti Ini, Ayo. Mengapa? Karena Kata - Kata Itu Membuat Blog Ini Hidup Dan Menyemangati Kita Untuk Menghasilkan Artikel Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.

    Semoga Bermanfaat...
 



Share your views...

2 Respones to "Jangan Asal Copy Paste!"

wongsimpang.com mengatakan...

ane udah belajar meninggalkan kebiasaan kopas, sekarang udah belajar nulis sendiri.. hhhehhe


3 Maret 2013 19.26
Uciha Sasuke mengatakan...

Nah Begitu Baru Bagus!

Posting Komentar

 

© 2012 sapiterbangs Blog