Cara Membuat Laman Blog Menjadi Menu Di Blog




Penulis:Uchiha Sasuke


Sob Sayakan Gak Sengaja Ke Laman (Hanya Jahil - Jahil Aja) Nah Trus Ada Tulisan Jangan Tampilkan Nah Saya Coba Ganti Dengan Tab Atas (Dengan Gaya Template Anda Saat Ini) Nah Trus Saya Coba Klik Laman Baru Trus Saya Pilih Yang Alamat Web Nah Saya Tambahin Satu Trus Saya Lihat Blog Saya Ada Yang Berbeda Atau Tidak Pas Saya Lihat Ternyata Menjadi Menu Dibawah Header Untuk Cara Lengkapnya Berikut Yang Ada Dibawah Ini:

1.Masuk Ke Akun Blog Sobat
2.Rancangan>>Laman
3.Ada Tulisan Jangan Tamplikan Ganti Dengan Tab Atas
4.Ada Tulisan Laman Baru Coba Klik Lalu Pilih Yang Alamat Web
5.Kasih Nama Judul Laman (Menu) Dengan Nama Yang Akan Ditampilkan
6.Kasih Alamat Web Dengan Alamat Label (Kategori) Sobat
7.Simpan Dan Lihat Hasilnya

NB:Lakukan Langkah 4-7 Selama Berkali - Kali Untuk Menambah Menu
Saya Mohon Sobat Untuk Meninggalkan Komentar...
Semoga Bermanfaat... 



Share your views...

4 Respones to "Cara Membuat Laman Blog Menjadi Menu Di Blog"

Farid Ibrahim mengatakan...

jazakallahu khoir, bermanfaat. ternyata simpel saj abuat laman tab sesuai kategori. mudah bagi yang tahu. dan agan yang memberi tahu. mksh


7 April 2013 pukul 21.54
M.Ridwan Pratama mengatakan...

\o/ thanks sob..


9 April 2013 pukul 19.50
Ahmad Soim mengatakan...

syukron kasiro... gan kalu mau buat sub menunya gimana kayak di wordpress, <=)


15 Mei 2013 pukul 06.34
JASPROM BBM 7C77192B mengatakan...

terimakasih sobat,


10 April 2014 pukul 07.20

Posting Komentar

 

© 2012 sapiterbangs Blog